Saturday 4 February 2017

Cara Menentukan Tp Forex Kaufen

Cara Memasang Stop Loss (SL) dan Zielgewinn (TP) Admin 4.59 8comments Dulu, sebelum Saya sedikit mengenal Forex, sempat terlintas Pertanyaan apakah Saya Harus selalu didepan überwachen dan Terus terhubung dengan Internet untuk melakukan Ausfahrt Ziel. Ternyata jawabannya adalah tidak. Hal ini dikarenakan von adanya Stop Loss (SL) und Take Profit (TP). SL saga definisikan sebastian penjamin suatu posisi dilikuidasi (ditutup) von secara otomatis von pada von harga yang von telah von diperkirakan. Hal ini dimaksudkan untuk membatasi potensi kerugianischen yang bisa saja terjadi jika ternyata markt bergerak melawan posisi OP. Sedangkan tp adalah tingkat harga dimana kita ingin menutup suatu posisi ketika sejumlah profitieren tertentu yang telah kita dapatkan. Dengan memasang keduanya, maka kita tidak perlu lagi duduk berlama-lama didepan monitor hanya untuk melakukan beenden sie das ziel. Cara memasang TPSL adalah sbb: Asumsi OP BUY (beli), maka TP dipasang Lebih tinggi Dari harga saat ini, sedangkan SL dipasang Lebih rendah Dari harga saat ini. Asumsi OP VERKAUF (jual), maka TP Dipasang Lebih Rendah Dari Harga Saat Ini, Sedangkan SL Dipasang Lebih Tinggi Dari Harga Saat Ini. Contoh: OP kaufen - GBPUSD pada harga 1.6112, TPSL sebesar 10 pip. Maka TP dipasang pada harga 1,6122, sedangkan SL dipasang pada harga 1,6102 (gambar 1). OP Verkaufen - GBPUSD pada harga 1.6110, TPSL sebesar 10 pip. Maka TP Dipasang Pada Harga 1,6100, Sedangkan SL Dipasang Pada Harga 1,6120 (Gambar 2). Gambar 1. SLTP OP Kaufen gambar 2. SLTP OP Verkaufen Sebenarnya ada 2 cara untuk memasang TPSL. Cara pertama yaitu sebelum eksekusi OP (seperti yang ditulis diatas), Kara kedua yaitu setelah eksekusi OP. Untuk cara pemasangan TPSL yang kedua adalah dengan klik kanan pada bestellen yang diinginkan, kemudian klik Ändern oder Löschen von Aufträgen. Lihat gambar 3. gambar 3. Ändern oder Löschen Reihenfolge Baca juga artikel berikut: Suka artikel diatas Silahkan klik disini. Atau dapatkan aktualisieren artikel per e-Mail. 8 Kommentare: Terima kasih untuk artikel-artikeln yang bermanfaat, khususnya buat pemula seperti saya. Ini baru Kaution über die Bank lokal di akun OctaFx. Deutsch - Englisch - Übersetzung für:. Salam kenale bro bisakah di contohkan pada mt4 karena saya selalu sl atau tp ungültig terimakasih bisakah di contohkan pada mt4 karena saya selalu sl atau tp ungültig terimakasih Ya. Kenapa ungültig ya. Saya Wortspiel puas kuba sl dan tp tp tidak boleh Terjadinya ungültige karena broker telah mengatur berapa pips agar SL TP bisa diaktifkan. jika menggunakan meta trader 4 atau 5 biasanya ada keterangan berapa minimal Pips yg diperbolehkan saat öffnen Rebat FBS TERBESAR 8211 Dapatkan pengembalian REBAT atau komisi hingga 70 Dari setiap transaksi Yang undeinem lakukan baik Verlust maupun Gewinn, bergabung Sekarang juga dengan kami den Handel mit Devisen fbsasian --- -------------- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN BONUS Depositen HINGGA 100 SETIAP Depositen ANDA 2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN Akun 3. SPREAD FBS 0 untuk Akun ZERO SPREAD 4. GARANSI KEHILANGAN DANA Depositen HINGGA 100 5. HINTERLEGUNG DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL Indonesien dan banyak lagi yang lainya Buka akun undeinem di fbsasian ----------------- Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui: Tlp. BB-Code ist an. Fbs2009 sip bagus sekali informasinya bisa buat meamanftapkan ane yang maih Neuling untuk handelndengan menggunakan SL secara benar biar bisa efektif dalam penempatanya. apalagi akun Yang hinzufügen di octafx itu belum begitu Kuat marginnya Sl tp cuman 10 pip terlalu pendek biasa nya Broker kan min 20 pip memboleh, bahkan Ausbreitung bisa di atas 10 pip, menurut Saya setidak nya ambil 40 pip Terima kasihBagaimana cara Nehmen menentukkan Profit dan Stopp Verlust menurut unda Dengan angka pasti misal TP 50 pips dan SL 50 Pips Atau TP 50 dengan SL 100. Sebenarnya seperti apa cara yang paling benar dalam menentukkan Nehmen Sie Profit dan Stop Loss. Okey, Leute. Hehe lebay dexch. Apapun caranya akan menjadi Übersetzung sangat benar jika. Diakhir cerita und ein menuai profit. Tidak harus begini atau begitu. Silahkan saja suka-suka und ein menentukkan. Akan tetapi sebuah ikhtiar diperlukan sebelum unda benar-benar telah Nähe Position dan Gewinn. Ini adalah cara saya menetukan Nehmen Sie Profit als Stop Loss di dalam Handel. Lihat penggalan Chart diatas. Anggap saja Trend Sedang turun dan Saya melakukan OP SELL. Dan Posisi Telah terpasang dan Handel Sedang berjalan. Tentu Langkah selanjutnya Saya Akan menentukan TP dan SL. Untuk memutuskan dimana letaknya Saya Akan Tragfähigkeitstabelle Lebih luas lagi Agar pandangan Saya Pada Tabelle lebih leluasa. Kemudian Akan sagen tarik garis SR terdekat diantara letak OP saya. Jika OP VERKAUF maka SL akan saya pasang 10 pips diatas Garis resistent dan TP 10 pips diatas garis Unterstützung. Sie haben keine Berechtigung zur Stellungnahme. Für die Richtigkeit und Vollständigkeit der Inhalte können wir keine Gewähr übernehmen. TF H4 atau lebih kecil. Bagaimana dengan und ein Silahkan bagi cara und ein pada kolom komentar. Di artikel-artikel sagena terdahulu, sudah sering saya bahas tentang Stop Loss (SL). Nah, sekarang giliran saya ingin bahas tentang sodara si SL, yaitu Zielgewinn (TP). Memang sih, menentukan TP mungkin tidak serumit menentukan SL. Lah, soalnya klo TP kan berhubungan dengan hal yang enak, Gewinn alias keuntungan. Sedangkan SL, karena berhubungan dengan resiko kerugian, memang biasanya memerlukan pertimbangan Yang Lebih Matang, terutama Yang berhubungan dengan berapa kerugian Yang sanggup kita tanggung. Nö, kalo sehubungan dengan berapa Gewinn Yang sanggup kita tanggung sih keknya GAK terlalu ribet Yaa, Malahan ada temen Händler Yang punya prinsip: Masi mendinglah Gewinn 1 Pips juga, Dari Pada Verlust. Ok deh, meskipun Gewinn berapapun gak masalah, bagaimanapun, bagi saya, menentukan TP juga memerlukan setidaknya patokan tersendiri. Sebenernya, Secara teknikal, apa saja sih hal-hal Yang bisa dijadikan patokan atau pertimbangan Pada saat kita menentukan TP Mempertimbangkan TP Dan SL Di sini Saya Akan COBA kemukakan beberapa hal Yang biasanya Saya Pakai untuk menentukan berapa TP Yang Saya pasang Pada saat melakukan Offene Position : Level-Ebene Fibonacci Salah Satu alternatif Yang Biasa Saya pakai untuk menentukan TP adalah Ebene Ebene Fibonacci Retracement. Saya biasa menentukan TP di Ebene Fibonacci berikutnya dari posisi harga sekarang. Memang sih, saya menggunakan cara ini kalo sedang bermain longterm dänischer Rand yang tidak terlalu besar, biasanya sih hanya 5 pro posisi. Zeitrahmen yang saya gunakan biasanya stündlich atau 4H. Nilai Unterstützungs-beständiges TP (dan juga SL) bisa juga ditetapkan berdasarkan nilai-nilai Stütz-beständig. Bisa kita gunakan unterstützen-resistent harian, yang biasanya dihitung dengan Drehpunkt. Atau, bisa juga dengan menggunakan Zapfen dengan patokan Fibonacci juga. Yah, kalo masalah ini sih, suka-suka kita deh. Hoch-Niedrig Harian TP (dan juga SL) bisa juga kita tetapkan berdasarkan nilai hoch-niedrig harian. Mm8230 biasanya sih klo SL kundenspezifische kita tarik pas di high (kalo kita posisi verkaufen) atau pas di low (kalo posisi kita kaufen) harian. Tapi klo TP, sagena biasa nariknya gak pas di hoch-lownya sih. Yah, sekedar buat jaga-jaga ajah, sapa tau memang gerakan paar gak nyampe hoch-niedrig harian. Namanya juga TP, gak banyak-banyak juga ga papa, yang penting kecapai. Patokan Punkt tertentu Selain menggunakan patokan-patokan di atas, ada juga Händler yang menentukan TPnya berdasarkan patokan Punkt tertentu, misalnya 30 Punkt pro Posisi. Biasanya mereka menentukan patokan Punkt ini berdasarkan Handelsplan yang sudah ditetapkan sebelumnya, atau bisa juga berdasarkan kebiasaan ajah. Ok, hal-hal yang saya kemukakan di atas adalah beberapa patokan yang bisa digunakan untuk menentukan TP. Mindang ada pula Händler Yang Melakukan OP tanpa menentukan TP. Bahkan ada temen Händler yang membiarkan saja satu posisi terfloating tanpa TP dan tanpa SL Tapi menurut saya sih, Ausbessern jangan dibiasain deh melakukan OP tanpa TP maupun SL seperti itu. Iya kalo kebetulan harga bergerak searah dänisch posisi kita, nah klo gak Wah, bisa-bisa ujung-ujungnya MC deh. Toh, kalo kita merasa rugi bakalan ketinggalan pergerakan harga, kita bisa memasang anhängig bestellen kaufen stop atau verkaufen stop dibeberapa pips diatas (untuk kaufen stoppen) atau di bawah (untuk verkaufen stop) TP kita, jadi kalopun ternyata trend masih terus berlanjut, kita tetap Akan mendapatkan gewinn dari posisi kita dan otomatis membuka posisi baru untuk mengikuti trend yang masih berjalan.


No comments:

Post a Comment